Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan?




Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan? Ilustrasi Windows 9 (Foto : Dailytech) REDMONT - Microsoft dirumorkan akan merilis Windows  9 ‘Threshold’ pada acara Worldwide Partner Conference 2014 pekan depan. Selain itu Microsoft juga akan mengumumkan update Windows 8.1 Update 2.

Rumor  mengenai kemunculan ‘Threshold’ sangat santer terdengar di  situs Rusian Windows leaker Wzor. Sedangkan kabar soal update Windows 8.1 yang kedua, seharusnya dilakukan pada pertengahan Agustus mendatang.

Kabar yang muncul sebelumnya adalah, Microsoft diperkirakan akan menawarkan  preview Windows 9 pada musim gugur ini. Kemudian barulah rilis secara penuh dilakukan oleh ritel pada Q2 atau Q3 2015.

Rumor yang  beredar juga menyebutkan, Microsoft ingin menarik Windows 8 dari peredaran karena ingin fokus pada penggunaan platform yang lebih baru.

Wzor mengungkapkan bahwa Microsoft akan menghabiskan banyak anggaran untuk melakukan promosi Windows 9. Situs tersebut juga mengatakan, Microsoft akan mengubah metode aktivasi karena sejumlah masalah yang terjadi dengan Microsoft di China seperti dikutip dari Tomshardware, Jumat (11/7/2014).
(amr)
Anda membaca artikel Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan? dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dhofirpm.blogspot.com/2014/07/windows-9-threshold-rilis-minggu-depan.html.


Backlink here..

Description: Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan? Rating: 4.5 Reviewer: Dhofir Portrait - ItemReviewed: Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan?


DhofirPM - 9:06:00 PM


Share your views...

0 Respones to " Windows 9 'Threshold' Rilis Minggu Depan?"

Post a Comment

 
close
close

© 2010 DhofirPM | Free Download Software All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee