Cara Mudah isi balance payoneer gratis $300-$1000 perminggu



Banyak dari kita sudah mendaftar payoneer berbulan bulan tapi saldonya masih 0, karena belum tahu cara menggunakannya untuk mencari dollar, saya sendiri menggunakan payoneer untuk menampung dollar yang cair dari amazon dan infolinks.
Beberapa saat yang lalu saya mendapatkan info bahwa ada website lain yang bisa menerima pembayaran ke kartu payoneer secara langsung, namanya clicksure, semacam CPA, berikut contoh screenshot pembayaran yang sudah pernah cair dari program tersebut, ini sebagai bukti kalau bisnis online clicksure bukanlah scam

ini tampilan dashboard clicksure

Clicksure dan Clickbank sekarang ini bisa membayar pendapatan kita via ATM Master Card dari Payoneer, Sehingga  tidak perlu memakai cek lagi dan tak perlu memiliki rekening bank untuk memperoleh income.
Pengalaman saya mencairkan Cek dari clickbank memakan waktu lebih dari satu bulan dan biaya yang cukup besar. Ketika Saya cairkan via Bank Mandiri kena biaya $30 dan sekitar $25 lagi dari clickbank nya. Dengan pembayaran via ATM ini maka akan jauh lebih cepat dan hemat, Pembayaran via ATM hanya perlu waktu 1-2 hari saja tanpa kena potong biaya lagi. Juga sangat mudah di ikuti siapa saja sebab tidak perlu memiliki Rekening bank untuk menerima uang.
Lihat contoh pembayaran dari clickbank yang saya terima via payoneer di atas.
Berikut tips mendapatkan saldo/balance payoneer $1000/minggu
1. Silahkan join gratis dengan Clicksure.com
- Panduan singkat mendaftar Clicksure:
  •     Silahkan register affiliate di Clicksure di sini
  •     Isi dan Buat nama username, password, firstname, lastname dan email anda
  •     Klik “Create My Account” dan cek email anda lalu aktifkan pendaftaran.
  •     Login ke Clicksure affiliate account dan segera upload data verifikasi berupa SCAN KTP atau SIM dan rek listrik atau air agar nanti pembayaran komisi dari clicksure bisa langsung di proses.
Pastikan nama, alamat dan data lainnya sesuai KTP anda dan buat account nickname atau username sebagai ID anda nanti.
2. Cara mencari produk clicksure untuk di promosikan
Sebaiknya anda mencari produk CPA di clicksure yang membayar sampai $300 Per customer atau produk clickbank dengan komisi 50% lebih dan nilai komisinya lebih dari $10/sale.
=> Cara mencari produk di Clicksure dengan komisi sampai $300/CPA
  •     Login ke Clicksure affiliate
  •     Klik menu “Marketplace“
  •     Pilih produk dengan komisi Type = CPA  dan klik nama produk itu
  •     Dapatkan link produk untuk anda promosikan di bagian Default link = ….
  •     Simpan link tersebut dan anda bisa promosikan untuk memperoleh komisi CPA.
  •     Anda bisa mencari beberapa produk sesuai Categories dan pilih yang CPA atau CPL yang tanpa perlu menjual produk apapun.
Beberapa Contoh produk CPA Clicksure :
Beberapa contoh produk CPL di clicksure al :
Silahkan cek dulu masing-masing link di atas, join dan lihat apa produk uang di tawarkan sehingga anda tahu isi penawarannya. Kata “masykur” adalah usename saya dan nanti bisa anda ganti dengan username anda sendiri jika akan di promosikan.
Promosikan link-link Produk CPA dan CPL di clicksure dan dapatkan komisi sebanyak mungkin. Jika anda mempromosikan produk CPA dengan komisi $300 per customer dan bisa mendapatkan 1 customer saja dalam seminggu maka anda bisa memperoleh komisi $300 per minggu atau Rp 3.000.000 per minggu.
Anda membaca artikel Cara Mudah isi balance payoneer gratis $300-$1000 perminggu dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dhofirpm.blogspot.com/2014/07/cara-mudah-isi-balance-payoneer-gratis.html.


Backlink here..

Description: Cara Mudah isi balance payoneer gratis $300-$1000 perminggu Rating: 4.5 Reviewer: Dhofir Portrait - ItemReviewed: Cara Mudah isi balance payoneer gratis $300-$1000 perminggu


DhofirPM - 2:30:00 PM


Share your views...

2 Respones to "Cara Mudah isi balance payoneer gratis $300-$1000 perminggu "

Anonymous said...

gan bisa gak promosiian linkclicksure di blogger?? mohon batuannya


Thursday, December 17, 2015
Anonymous said...

Cara Mudah Isi Balance Payoneer Gratis $300-$1000 Perminggu >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mudah Isi Balance Payoneer Gratis $300-$1000 Perminggu >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mudah Isi Balance Payoneer Gratis $300-$1000 Perminggu >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 6C


Tuesday, April 05, 2022

Post a Comment

 
close
close

© 2010 DhofirPM | Free Download Software All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee