2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold?




2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold? Ilustrasi Windows Phone Threshold (Foto: Neowin) CALIFORNIA - Microsoft dirumorkan akan meluncurkan Windows Phone Threshold pada 2015. Threshold dipercaya akan membawa update besar untuk platform Windows.

Dilansir Neowin, Kamis (26/6/2014), terungkap screenshot dari sebuah profil project manager di LinkedIn. Pekerja yang tidak disebutkan namanya ini mengungkap bahwa dirinya kini bekerja pada Windows Threshold.

Threshold dikatakan sebagai seri terbaru dari 'Blue' yang diharapkan menghadirkan beberapa peningkatan atau pembaruan pada OS. Halaman profile LinkedIn menunjukkan bahwa pekerja ini ikut mengembangkan Windows Phone Threshold.

Rumor yang beredar menyebutkan, Threshold akan dirilis pada musim semi tahun depan. Belum diketahui apakah Threshold bisa dirilis lebih cepat, yakni tahun ini, mengingat Microsoft baru mengumumkan Windows Phone Blue (8.1) pada April di event Build 2014.

Pada Januari, informasi yang beredar mengungkapkan bahwa Microsoft akan meluncurkan OS Windows 9 dengan kode nama Threshold. Konon, Windows 9 merupakan OS baru yang ditujukan sebagai 'perbaikan' untuk mereka yang tidak senang dengan Windows 8. (ahl)
Anda membaca artikel 2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold? dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dhofirpm.blogspot.com/2014/07/2015-microsoft-luncurkan-windows.html.


Backlink here..

Description: 2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold? Rating: 4.5 Reviewer: Dhofir Portrait - ItemReviewed: 2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold?


DhofirPM - 9:30:00 PM


Share your views...

0 Respones to "2015, Microsoft Luncurkan Windows Threshold?"

Post a Comment

 
close
close

© 2010 DhofirPM | Free Download Software All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee