Film 5 cm Full Movie



download gratis film 5 cm full movie
Download Film 5 cm Full Movie adalah sebuah film drama Indonesia yang diadopsi dari novel 5cm. karya Donny Dhirgantoro. Film 5 cm yang di Sutradarai Rizal Mantovani ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yaitu Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji). Seperti manusia pada umumnya, mereka memiliki karakteristik masing-masing, tapi perbedaan tersebut bukanlah penghalang untuk mereka bersahabat dengan rasa solidaritas tinggi.

Hampir tiap hari mereka selalu berkumpul ber-5. Di tengah kehangatan persahabatan mereka, Genta menantang para sahabatnya untuk menguji persahabatan mereka dengan tidak melakukan pertemuan dan komunikasi selama 3 bulan. Selama 3 bulan menjalani kehidupan secara sendiri-sendiri mereka mengalami kemajuan untuk meraih cita-cita mereka. Setelah melewati 3 bulan tanpa pertemuan dan komunikasi Genta mengajak teman-temannya untuk bertemu dan merayakan pertemuan mereka dengan mendaki gunung Mahameru untuk menancapkan bendera sang saka merah putih tepat tanggal 17 Agustus. Perjalanan yang penuh tantangan, bahkan nyawa sebagai taruhannya. Selain menceritakan tentang persahabatan, film 5cm yang berdurasi 125 menit ini juga menceritakan tentang motivasi diri, cinta segi empat yang tak pernah terduga sejak awal, dan rasa Nasionalisme akan tanah air tercinta. Download gratis film 5cm. full movie diakhir postingan.
5 cm full

Download Film 5 cm Full Movie (698 MB)
Password: www.fikrishare.com
Anda membaca artikel Film 5 cm Full Movie dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dhofirpm.blogspot.com/2013/09/film-5-cm-full-movie.html.


Backlink here..

Description: Film 5 cm Full Movie Rating: 4.5 Reviewer: Dhofir Portrait - ItemReviewed: Film 5 cm Full Movie


DhofirPM - 5:19:00 AM


Share your views...

0 Respones to "Film 5 cm Full Movie "

Post a Comment

 
close
close

© 2010 DhofirPM | Free Download Software All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee