Nero 12 Platinum!!



Nero 12 Platinum!! 
Software terlengkap dari nero untuk mengedit, membuat dan mencetak film maupun video dengan kualitas tinggi yaitu Nero 12 Platinum. Nero 12 Platinum dapat emmbuat segala macam format video untuk dibakar di CD maupun DVD yang dapat langsung dimainkan di CD player maupun DVD player. Selain itu, Nero 12 Platinum juga mendukung format .mp4 dan .mkv yang dapat langsung dibakar ke media DVD sehingga langsung dapat dimainkan dan ditonton di DVD player. Penasaran sob?

Apa itu Nero 12 Platinum?
Nero 12 Platinum adalah software editor dan burning terlengkap dari nero yang dapat menghasilkan video dan film dengan kualitas tinggi.

Nero 12 Platinum!! 

Fitur-fitur Nero 12 Platinum:
1. Editor film dan video yang bagus
2. Burning .mp4 dan .mkv untuk dimainkan di DVD player
3. Ringan
4. GUI yang menarik
5. Mendukung sistem 32 bit dan 64 bit
6. Dan fitur mantap lainnya sob
Silahkan di download Nero 12 Platinum untuk mengedit dan membuat film serta video favorit sobat. Software, games yang free, gratis hanya di www.dhofirpm.com


username/password = www.ad4msan.com
Klik di bawah...
Nero 12 Platinum | Size: 298 MB
Anda membaca artikel Nero 12 Platinum!! dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://dhofirpm.blogspot.com/2013/01/nero-12-platinum.html.


Backlink here..

Description: Nero 12 Platinum!! Rating: 4.5 Reviewer: Dhofir Portrait - ItemReviewed: Nero 12 Platinum!!


DhofirPM - 11:11:00 AM


 
close
close

© 2010 DhofirPM | Free Download Software All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee